Akasia | pohon akasia adalah

Akasia | pohon akasia adalah

Akasia

Akasia (pengucapan bahasa Inggris:  adl genus dr semak-semak & tanaman yang termasuk dlmsubfamili Mimosoideae dari familia Fabaceae, prtm kali diidentifikasi di Afrika oleh ahli botani Swedia Carl Linnaeus tahun 1773. Banyak spesies Akasia non-Australia ygcndrng berduri, sedangkan myrts Akasia Australia tdk. Akasia adl tanaman polong, dengan getah dan daunnya biasanya mempunyai bantalan tannin dalam jumlah besar. Nm umum ini berasal dr ακακία (akakia), nm yangdibrkn oleh dokter-ahli botani Yunani awal Pedanius Dioscorides (sekitar 40-90 Masehi) untk pohon obat A. nilotica dalam bukunya Materia Medica.[2] Nm ini berasal dr kata bahasa Yunani karena karakteristik tanaman Akasia yg berduri, ακις (akis, "duri").[3] Nama spesies nilotica diberikan oleh Linnaeus dr jajaran tanaman Akasia yang paling terkenal di spnjng sungai Nil.

Akasia juga dikenalsebagaitanaman duri, dlm bahasa Inggris dsbt whistling thorns ("duri bersiul ") atauWattles,atau yellow-fever acacia ("akasia demam kuning") dan umbrella acacias ("akasia payung").

Sampai dengan tahun 2005, ada diperkirakan sktr 1.300 spesies akasia di slrh dunia, sekitar 960 dari mereka adl flora asli Australia, dengan sisanya tersebar di daerah tropis ke daerah hangat & beriklim sedang dari kedua belahan bumi, termasuk EropaAfrikaAsia selatan, & Amerika . Nmn, genus ini kmdn dibg menjadi lima, dengan nama Acacia  hanya digunakan untk jenis Australia, dansebagian bsr jenis di luar Australia dibg menjadi Vachellia dan Senegalia.

Akasia

Akasia (pengucapan bahasa Inggris:  adl genus dr semak-semak dan pohon yang termasuk dlmsubfamili Mimosoideae dari familia Fabaceae, pertama kali diidentifikasi di Afrika oleh ahli botani Swedia Carl Linnaeus thn 1773. Banyak spesies Akasia non-Australia ygcndrng berduri, sedangkan myrts Akasia Australia tdk. Akasia adalah tanaman polong, dengan getah dan daunnya biasanya mempunyai bantalan tannin dlm jmlh bsr. Nama umum ini berasal dr ακακία (akakia), nama yangdibrkn oleh dokter-ahli botani Yunani awal Pedanius Dioscorides (sktr 40-90 Masehi) untk tanaman obat A. nilotica dalam bukunya Materia Medica.[2] Nm ini berasal dari kt bahasa Yunani karena krktrsrk tanaman Akasia yg berduri, ακις (akis, "duri").[3] Nama spesies nilotica diberikan oleh Linnaeus dari jajaran pohon Akasia yg paling trknl di spnjng sungai Nil.

Akasia juga dikenalsebagaipohon duri, dlm bahasa Inggris dsbt whistling thorns ("duri bersiul ") atauWattles,atau yellow-fever acacia ("akasia demam kuning") dan umbrella acacias ("akasia payung").

Smp dg thn 2005, ada diperkirakan sekitar 1.300 spesies akasia di seluruh dunia, sekitar 960 dari mrk adl flora asli Australia, dg sisanya trsbr di daerah tropis ke daerah hngt & beriklim sedang dr kedua blhn bumi, termasuk EropaAfrikaAsia selatan, dan Amerika . Nmn, genus ini kmdn dibg menjadi lima, dengan nm Acacia  hanya dgnkn untuk spesies Australia, &sebagian besar jenis di luar Australia dibg mnjd Vachellia & Senegalia.

 

 

2019-02-19 23:59:04 * 2019-02-19 23:57:10

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Akasia | pohon akasia adalah adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Akasia | pohon akasia adalah"

Posting Komentar

BLOG Belajar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit