sirsat | sirsak obat kanker

sirsat | sirsak obat kanker

Sirsak

Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda[2] (Annona muricata L.) adalah tumbuhan brgn yg berasal dari Karibia, Amerika Tengah & Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia dikenal sbg nangka sebrang, nangka landa(Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" & jenisnya mennjkkn bhw sirsak (dr bahasa Belanda: zuurzak, brrt "kantung asam")didtngkn oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, meskipun bkn berasal dari Eropa.

Tanaman ini ditanam secara menguntungkan untuk diambil daging buahnya.Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat, plng baik ditnm di daerah yang ckp berair. Nama sirsak sendiri berasal dr bahasa Belanda. Zuurzak. yang berarti "kantung yang asam".

Tanaman ini ditnm secara komersial atau sambilan untuk diambl buahnya.Tumbuhan sirsak bs mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dpt tumbuh dg baik pada ketinggian 1000 m dr permukaan laut.

2018-11-25 12:35:02 * 2018-11-25 12:33:10

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


sirsat | sirsak obat kanker adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "sirsat | sirsak obat kanker"

Posting Komentar

BLOG Belajar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit