Bibit Tanaman Buah Jeruk Lemon Australia | harga bibit jeruk wedang

Bibit Tanaman Buah Jeruk Lemon Australia | harga bibit jeruk wedang
Jeruk Lemon Australia mrpkn salah satu jenis jeruk yg berasal dr Australia. Buah yang satu ini memiliki bentuk lonjong dan berwarna kuning dg rasa masam yg segar. Kulit buah dr jeruk ini juga sangat harum sehngg bnyk digemari oleh para produsen dessert krn dpt meningkatkan aroma dari masakan yang mereka buat. Buah ini juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi & kaya akan vitamin C sehngg sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas. Selain itu, jeruk lemon Australia ini jg dipercaya dpt mnjg tekanan darah, menyembuhkan radang tenggorokan, hngg melawan penyakit kanker. Tanaman yg memiliki nama ilmiah Citrus sp ini sngt cocok dibudidayakan pd daerah dataran rendah dengan suhu panas. Pohon jeruk lemon australia ini biasanya akan mulai memproduksi buah saat sdh berusia 1-2 tahun. Spesifikasi : Nama : Jeruk Lemon Australia. Nama ilmiah : Citrus sp. Asal bibit : Hasil Cangkok. Tinggi bibit saat dikirim : 50 cm â€" 70 cm. Rekomendasi dataran : Dataran rendah. Iklim tumbuh optimal : Iklim tropis. Kebutuhan sinar matahari : Penyinaran sepanjang hari. Waktu berbuah : Mulai berbuah saat sudah berumur 6-12 Bulan. Rekomendasi ukuran pot : Diameter sekitar 60 cm. Mengapa belanja di Higar Agro? 1. Berpengalaman bertahun-tahun di bibit tanaman 2. Tenaga ahli Sarjana Pertanian Universitas ternama 3. Konsultasi gratis dengan pakar bibit tanaman 4. Bisa dropship atas nama Anda 5. Packing rapi dan aman 6. Garansi bibit sampai dalam keadaan hidup. 7. Jika bibit mati di perjalanan, diganti dengan bibit baru (berlaku jika memakai JNE Yes dan Pos Ekspress) 8. Garansi keaslian bibit tanaman 9. Harga sdh termasuk biaya Karantina Pertanian dr Dinas Pertanian #jeruk #jeruklemon #jeruklemonaustralia #buahjeruk #buahjeruklemon #buahjeruklemonaustralia #bibitjeruk #bibitjeruklemon #bibitjeruklemonaustralia #bibit #tanaman #buah #benih #bibittanaman #benihtanaman #bibitbuah #higaragro #bibittanamanbuah
2019-03-07 11:24:07 * 2019-03-07 11:15:13

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bibit Tanaman Buah Jeruk Lemon Australia | harga bibit jeruk wedang adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bibit Tanaman Buah Jeruk Lemon Australia | harga bibit jeruk wedang"

Posting Komentar

BLOG Belajar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit