rumah angker jogja part 3 | rumah angker jogja part 3

remail1info@gmail.com # remail1info@gmail.com rumah angker jogja part 3 | rumah angker jogja part 3 termurah terlengkap berlabel di
Ada Bonus senilai lebih dr Juta (*baca keterangan di bawah) y :

Sudah siap bangun type 36/96m hny 230 Juta saja

Sisa 2 (dua) unit sj

Lokasi di Jalan wates km 6, bangjo barat pool efisiensi ke selatan. Dusun watulangkah, Kelurahan Ambarketawang, kec. Gamping, Kabupaten Sleman.

Sangat cocok untuk hunian ataupun investasi.
Dengan type 36/96m2 hny 230jt
Spesifikasi lgkp:
- 2 kmr tdr
- 1 kmr mandi
- R. Tamu
- R. Keluarga
- Pantry
- Halaman depan
- Halaman blkg + area jemur
- Carport

- 5 mnt ke RS PKU gamping
- 5 mnt ke POM bensin Ambarketawang
- 10 mnt ke kampus UMY
- 7 mnt pasar gamping
- 10 mnt STIKES ALMA ATA
- 10 mnt STIKES A. YANI

Bgi yng berminat silahkan CATAT kontak yng ada di GAMBAR

______________
Note :
Type dan Harga berapun - Anda berhak mendptkan Bonus senilai |lbh dri 150JT, dengan ketentuan sbb :

Jika LOKASI ini nanti nya berjodoh dengan Anda, artinya anda ccok dan terjd transaksi, maka anda brhak mdptkn bonus senilai lbh dr 150JT berupa pembuatan website dan pembuatan 1000 blog teroptimalisasi Engine +Pengelolaan selama 5 Thn dan Surat Perjanjian bermaterai Pengelolaan Website teroptimalisasi selama 5 Thn dan sepenuhnya menjadi milik Anda.

Apakah tidak RUGI?
Tentu saja RUGI Jka dikelola sepenuhnya scr manual, 10 Admin sj mungkin tidak akan ckp utk mengelola 1000 Blog tiap hr, aplgi utk jangka wkt 5 thn.

Apa untungnya punya website yng teroptimalisasi?
Jk Anda bsa memanfaatkan dengan baik utk berbisnis tntu saja akan mghsilkan keuntngn, Keuntungan yng pertama adalah mghemat rtusan jt utk bea iklan dan Itu sudah PASTI, keuntungan dari sisi bisnisnya trgntung pengelolaan Strategi bsnis Anda.

Teroptimalisasi maksudnya adl mengoptimalkan Engine untk mendatangkan Visitor. Bagi Anda yg belum phm silahkan bsa tanya ke para master atau cari dta di google brpa bea jasa untk mengoptimalkan visitor???

Contoh :
Jk budget per-hari utk beriklan di fb ads atau Google Ad min 100rb. brp bea yng di habiskan slma 5 th? Tot skitar 180jt blm termasuk bea lainnya dan TIDAK ADA JAMINAN beriklan di Facebook ads atau di Google Ad akn mndptkan keuntgn.

Jka ign bertanya2 baik unit atau bonus nya, slahkn CATAT no HP saya ada di gbr bisa SMS/CALL/WA, atau bisa langsung bertemu di KANTOR GAMPING (bangjo barat POM BENSIN selatan) tapi sebelumnya mhn konfirmasi dahulu.

APAKAH ADA JAMINAN BONUS TEROPTIMALISASI EFEKTIF
Tentu sj, Silahkn bisa dibuktikn sendiri, boleh di Coba lgsung Demonya, setidaknya mulai dari 2009 teknik ini sdh digunakan dan terbukti efektif walaupun masih manual, Bonus ini sangat Eksklusif bahkan jika dikelola dgn tepat, Sgt mungkin anda bisa membeli Properti setiap satu atau dua Thn, Artinya meskipun hny sekedar BONUS tetapi nilai Investasinya bs jauh lebih menguntung apabila di kelola dg tepat.

Dijamin tidak akan di temukan ditempat lain krn teknik ini kami sendiri yang membuatnya atau jka Anda Menemukan teknik ini di tmpt lain kami berikan bonus senilai lebih dr 150JT ini, Jd meskipun Anda tidak membeli Properti Anda dpt bonus senilai 150Juta


2018-11-20 15:22:04 * 2018-11-20 15:21:14

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


rumah angker jogja part 3 | rumah angker jogja part 3 adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "rumah angker jogja part 3 | rumah angker jogja part 3"

Posting Komentar

BLOG Belajar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit